Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon – The Skeleton Killer!

Ulasan hari ini akan membahas tentang AP 41 mm Openworked Tourbillon Stainless Steel. Jadi versi khusus yang saya miliki di sini adalah baja tahan karat. Tersedia dalam Rose Gold, Yellow Gold dan Steel. Sekarang untuk stainless steel, hanya ada seratus contoh.

Audemars Piguet Royal Oak Selfwinding Flying Tourbillon Openworked 26735ST

Sekarang, saya benci mengatakan ini, tapi saya akan mengatakan ini adalah pembunuh kerangka! Ya, saya suka jam tangan ini, tapi mari kita akui saja, ini adalah versi Tourbillon. Ini seperti pembunuh kerangka. Tidak dapat disangkal bahwa 41 mm Double Balanced adalah bagian yang tangguh, tetapi tidak ada cara untuk membandingkannya dengan Tourbillon. Begitu menjadi Tourbillon, kita berhadapan dengan permainan bola yang sama sekali baru.

Ini hanyalah tingkat kerumitan lain untuk Audemars Piguet Royal Oak Offshore Chronograph. Mereka telah melakukan begitu banyak variasi jam tangan ini sehingga sekarang kita melihat sesuatu yang benar-benar baru.

Jadi versi khusus ini, yang hadir dengan 100 buah, saya tidak bisa tidak bertanya-tanya mengapa harganya sangat mahal. Sepertinya setiap kali jam tangan menampilkan gerakan tourbillon, biasanya itu merupakan indikasi pengerjaan dengan kualitas terbaik.

Anda akan menemukan banyak orang yang mengatakan bahwa mereka benci bekerja dengan desainer karena mereka berpikir bahwa mereka tidak cukup kreatif. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir para desainer sebenarnya sangat kreatif. Mereka hanya harus belajar bagaimana bekerja dalam parameter tertentu. Dan parameter itu disebut “aturan desain”. Desainer sering mendapat masalah ketika mereka mengabaikan aturan desain dan mencoba membuat sesuatu yang terlalu orisinal. Itulah mengapa kami telah menemukan 10 aturan desain umum yang harus diikuti oleh setiap desainer.

Karena saya katakan, ini semacam pamer dari sebuah merek. Anda tahu, tidak membingungkan jam tangan tourbillon dengan apa yang dilakukan beberapa merek pemula ini, di mana Anda akan seperti cukup banyak mengebor lubang di dial dan hanya menunjukkan kepada Anda seperti eskapemen terbuka yang hanya berputar di sana, jadi itu seperti tourbillon bajakan sebagai lawan dari kesepakatan yang sebenarnya. Kesepakatan nyata, Anda akan tahu. Ketika Anda dapat melihatnya dari jarak satu mil. Anda dapat melakukan riset dasar dan Anda akan menyadari bahwa ada perbedaan besar antara dial biasa dengan eskapemen pembuka dan gerakan tourbillon.

Dari tourbillon kerawang ini, terdapat 215 contoh yang bisa dilihat. Mereka dibagi menjadi Platinum, Baja, Mawar dan Kuning. Sekarang, contoh baja ini mungkin menjadi favorit saya karena saya merasa ini berbicara tentang betapa hebatnya pemakai harian ini. Tentunya dalam pengaturan dan keadaan yang tepat, tetapi dapatkah Anda membayangkan keindahan ini sebagai jam tangan sehari-hari Anda? Maksud saya, jam tangan ini sangat menakjubkan. Kapan pun Anda menaruh dial skeleton pada sesuatu, itu hanya terlihat bagus, Anda tahu?

Audemars Piguet Royal Oak Selfwinding Flying Tourbillon Openworked 26735ST

Sekarang, saya sudah mengatakan ini lagi kepada kalian, dan saya akan terus mengatakannya sampai saya bosan mengatakannya. Kalian tahu saya suka jam tangan, dan ketika Anda memasukkan tourbillon Royal Oaks 41, itu hanya kemenangan lain bagi saya. Sekarang satu-satunya hal yang saya benar-benar berharap bisa saya lakukan adalah benar-benar memiliki kesempatan untuk mencobanya dan melihat bagaimana kecocokannya, tetapi dengan begitu sedikitnya yang bisa saya dapatkan, saya tidak mampu membeli satu jam tangan baru.

Yang satu ini dimaksudkan untuk klien yang akan segera datang ke kota. Saya berharap saya punya waktu untuk mengukur dan mengujinya.

Itulah satu-satunya perbedaan antara jam tangan ini dan jam tangan lainnya. Harganya $204.000.

Kita berbicara tentang jam tangan mahal seharga sekitar $200.000. Banyak uang yang harus dibelanjakan untuk sesuatu yang begitu sembrono, terutama jika Anda mempertimbangkan berapa banyak yang bisa Anda beli dengan uang tunai sebanyak itu. Tapi sekali lagi, ini bukan jam tangan biasa. Ini adalah AP Tourbillon. Saya terus mengulanginya karena ketika Anda menambahkan elemen-elemen tersebut ke dalam salah satu dari tiga jam tangan besar ini, yang dapat kita bicarakan selama berjam-jam, tetapi bagi saya, tiga besar itu adalah PATEK Philippe, Rolex, dan AP (Audemars Piguet).

Anda belum pernah melihat jam tangan Rolex dengan tourbillon sebelumnya, tetapi ketika Anda melihatnya di AP atau Patek, Anda sedang berbicara tentang uang yang serius. Bahkan jika terbuat dari baja tahan karat.

Anda akan menyakiti perasaan beberapa orang dengan melakukan hal ini.

Jam tangan ini tidak seperti Openworked biasa, di mana harganya akan lebih mahal dari harga eceran. Mereka mungkin akan dikenakan biaya sekitar eceran, mungkin sedikit di bawah. Tapi ini jelas berat dalam permainan jam tangan, dan ini adalah pembunuh kerangka!

Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini tentang bagaimana perasaan Anda menghabiskan $ 200.000 untuk jam tangan AP Tourbillon dan jika Anda menikmati video ini, silakan suka dan bagikan.

Related Posts