Gel BB Berubah Warna pada 3 Warna Kulit yang Berbeda

(Kyle Kercaert): Tunggu, itu terjadi! Hal ini terjadi. Ini melakukan hal itu. Ini terlihat oranye. Ini terlihat buruk.

Nico Reyes: Hari ini, kita akan menguji BB Gel pelembab Clinique Dramatically Different. Produk ini mengklaim dapat mengubah warna abu-abu menjadi warna kulit Anda. Terdengar seperti sihir gelap bagi kami!

Clinique BB Gel

Untuk melihat apakah BB cream baru ini benar-benar layak, kami akan meminta kedua teman saya, Kyle dan Marisa, mencobanya bersama saya sehingga mereka dapat membandingkan kinerjanya dengan kulit mereka sendiri. Kami juga akan melakukan tes pemakaian selama delapan jam untuk melihat apakah formula bebas minyaknya benar-benar tahan lama di kulit saya yang sangat berminyak. Saya berharap ini benar-benar berfungsi untuk menutupi lingkaran hitam, kemerahan, atau jerawat.

Sedikit sesuatu akan sangat membantu. Saya tidak tahu apakah yang saya lakukan berhasil. Mengapa saya tidak melihat hasil apapun? Apakah tangan saya benar-benar jelek?

Mari kita mulai mengaplikasikannya pada wajah. Saya akan melakukan setengah wajah saya terlebih dahulu sehingga saya bisa melihat bagaimana hasilnya sebelum melakukan sisanya. Oh! Warnanya abu-abu! Dan juga terlalu banyak!

Saya mengaplikasikannya terlalu banyak! Dikatakan juga untuk mengaplikasikan ini seperti lotion dan bukan seperti foundation jadi saya tidak akan menggunakan alat apapun dan juga tidak akan mengaplikasikannya dengan kuas. Saya hanya akan menggunakan tangan kosong. Saya pasti bisa melihat perbedaan di wajah saya; Saya bisa melihat dengan jelas bahwa sisi ini terlihat berbeda dari sisi itu.

Nah, ini adalah cakupan paling minimal yang bisa Anda dapatkan di planet Bumi, jadi pasti cukup untuk membuat Anda terlihat sedikit lebih menarik.

[Oke, biar saya tunjukkan apa yang terjadi sekarang. Ada beberapa krim BB di tangan saya, tetapi saya hanya menyekanya.

BB gel yang berubah warna

Anda dapat melihat warna dalam hal ini. Bukan itu yang saya bicarakan. Saya tidak tahu mengapa, tapi itu terjadi! Saya pikir itu mungkin hanya semua satu warna. Mereka mengatakan itu menyesuaikan dengan warna kulit Anda. Saya rasa itu tidak benar.

Tapi apakah itu, semacam, apakah buruk bahwa saya menyukainya? Aku suka. Saya pikir itu benar-benar baik. Siapa yang tahu apa yang akan saya pikirkan 8 jam dari sekarang, jadi sampai jumpa saat check-in. Kyle : Saya tidak berjuang terlalu keras dengan hiperpigmentasi dan perubahan warna dalam hal itu; namun, saya memiliki kulit sensitif dan saya memiliki eksim, jadi jika itu dapat mengurangi kemerahan dan menyatukan dalam hal itu, itu akan menjadi nilai tambah yang besar bagi saya.

Apa? Tunggu, apa yang begitu berminyak. Oh, sangat berminyak. Dan, tunggu, apa yang terjadi? Apakah itu terjadi? Apakah itu melakukan hal itu?

TAMPAK BERWARNA ORANYE

Sepertinya ini akan menjadi hari yang sangat buruk bagi saya. Maaf sebelumnya. [Oh, tidak!

Sepertinya akan semakin jelas dan semakin jelas, tetapi saya tidak yakin apakah baru sekarang menjadi jelas.

Jika Anda memiliki kulit cerah, Anda mungkin tidak ingin menggunakan produk ini.

Saya tidak yakin bahwa ini adalah produk yang mengubah warna. Saya percaya bahwa ini hanyalah pelembab berwarna yang berubah warna tergantung pada sumber cahaya. Saya tidak percaya bahwa produk ini dirancang untuk mengubah warna berdasarkan warna kulit. Saya pikir itu hanyalah upaya untuk membuat pengguna merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri.

Dan ini seperti, saya sudah bisa melihat. Sangat oranye. Ini tidak akan berhasil. Saya seorang gadis gelap dan cantik. Ini bukan naungannya.

Oh tidak!

[Biarkan saya mencoba ini di wajah saya untuk memastikan ini benar-benar bekerja atau menyatu, karena saya sangat bingung sekarang. Saya sangat bingung. Ini berubah menjadi warna, tapi siapa? Milik saya!

Ketika saya melihat monitor, sepertinya saya telah mengoleskan losion putih pada kulit saya, tetapi kemudian tidak membiarkannya membaur.

Seperti, saya benar-benar terlihat pucat. Saya terlihat sangat abu-abu. Nico: Sudah resmi 8 jam, dan saya mulai bertanya-tanya apakah ada warna yang benar-benar tersisa di tubuh saya. Warnanya hampir sepenuhnya hilang, setidaknya saya pikir begitu.

Saya yakin akan ada sisa-sisa makanan setelah menghapus riasan ini, tetapi itu hanya terlihat seperti wajah saya. Ini tidak bagus, karena ini sudah menjadi produk yang sangat kontroversial, dan sekarang seperti, mengapa harus memakainya? Karena itu hanya terlihat seolah-olah saya tidak memiliki make-up di wajah saya, jadi apa alasannya? Saya bisa saja memakai alas bedak. Setelah berbicara dengan Kyle dan Marisa tentang hal ini dan memakai BB gel pelembab Clinique yang sangat berbeda selama delapan jam, saya percaya bahwa hal ini tidak bermanfaat.

Dari tiga orang yang mencobanya, krim ini hanya bekerja untuk satu orang, jadi saya tidak percaya krim ini beradaptasi dengan kulit yang berbeda seperti yang dikatakannya. Tidak banyak penyatuan yang terjadi dengan krim wajah ini, dan pada akhir malam, warnanya cukup minim dan semua bekas jerawat dan kemerahan saya terlihat jelas. Jadi saya tidak yakin berapa lama krim ini akan bertahan pada saya. Tapi mungkin klaim delapan jam mengacu pada faktor pelembab? Dan jika itu masalahnya, maka saya rasa produk ini juga tidak bekerja dengan baik.

Bagi saya, saya rasa itu tidak sepadan.