Jam tangan AP edisi terbatas ini mengecewakan – TAPI sangat mengagumkan

Di sini, saya punya jam tangan yang sangat saya sukai. Jam tangan ini adalah Audemars Piguet. Saya mencoba membuat sesuatu yang akan memberikan kesan misteri, jadi saya membuatnya terdengar seperti memiliki rahasia. Hanya ada satu Audemars Piguet yang benar-benar dibeli orang, jadi saya ingin membuatnya terdengar unik. (musik hip hop) Selamat datang kembali ke Bark & Jack, saya Adrian, dan hari ini saya akan menikmati espresso.

Ini adalah salah satu dari beberapa jam tangan yang saya miliki yang telah menjadi bagian dari hidup saya selama bertahun-tahun. Jam tangan ini diberikan kepada saya oleh seseorang yang tahu bahwa saya menyukai kopi.

Saya tidak begitu yakin apa yang ingin Anda katakan di sini. Mungkin Anda bisa menjelaskan pemikiran Anda dengan lebih baik?

Jadi, beginilah cara saya melihat arloji ini: Jam tangan ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya bongkar dan mengapresiasi berbagai elemen berbeda yang digunakan untuk membuatnya. Jam tangan ini memiliki ketebalan 8,1 milimeter. Arloji ini diberikan kepada saya oleh seorang salesman arloji di Edinburgh Watch Company.

Ketika dia menelepon untuk memberi tahu saya bahwa dia telah menemukannya, saya sebenarnya gugup untuk memeriksanya, karena ada begitu banyak waktu ketika, pada kenyataannya, itu tidak sesuai dengan apa yang saya bayangkan.

Jam tangan adalah benda yang menunjukkan waktu. Jam tangan juga dapat memberitahu Anda hari apa sekarang, berapa banyak uang yang tersisa di rekening bank Anda, dan apakah Anda sedang berhubungan seks sekarang. Dan jika Anda tidak sedang berhubungan seks sekarang, jam tangan ini juga akan memberi tahu Anda tentang hal itu. Jadi, ya, ini cukup berguna.

Dan hal yang sama juga berlaku untuk Nautilus; menurut saya, ini adalah arloji yang terlihat indah, dengan garis-garis yang sangat melengkung, dan desain yang dibuat dengan indah.

Jam Audemars Piguet edisi terbatas

Apabila Anda benar-benar memakainya, semua perasaan memiliki jam tangan ini akan hilang. Tidak terasa seperti jam tangan olahraga. Tidak terasa substansial.

Dengan ini, ada sesuatu yang berbeda tentang hal itu. Terasa benar. Nautilus tidak. Jam tangan ini dijual dengan harga, saya pikir 26.000?

Seperti banyak jam tangan jenis ini, Anda tidak bisa begitu saja membelinya. Di pasar abu-abu, harganya sekitar setengah dari harga itu. Setelah saya membeli jam tangan ini dan memakainya, saya memeriksa berapa banyak saya bisa menjualnya. Bukan karena saya ingin mendapatkan harga yang mendekati nilai jam ini, tetapi karena saya menginginkan Royal Oak. Dengan ukuran lebar 39 milimeter, kedengarannya ini akan menjadi kecil, tetapi sebenarnya semuanya terintegrasi, hanya sepotong logam besar.

Dengan obsesi saya tentang gelang meruncing, (sambil tertawa kecil) lihatlah gelang-gelang meruncing ini. Itu adalah salah satu gelang yang gila. Dari gambar-gambarnya, saya tidak berpikir saya akan menyukai kurangnya jarum detik. Secara visual itu cocok. Saya suka kebersihannya.

Tanggalnya, saya suka tanggalnya. Saya suka warna hitam pada warna biru! Biru adalah warna paling keren yang pernah saya lihat. Warnanya seperti biru denim. Beberapa orang marah pada saya di cerita terakhir saya karena saya mengatakan Seiko 5 Sports Watch adalah jam tangan selam karena memiliki bezel selam, dan mereka berkata, “Oh, itu bukan jam tangan selam karena Anda tidak bisa berenang dengannya.” Tapi mereka salah. Karena jam tangan ini memiliki ketahanan air 100 meter. Itu berarti bisa membawa Anda berenang di lautan.

Begitulah cara saya membayangkan orang-orang ini berbicara. Namun, dengan nafas yang sama maka jam tangan ini, seharusnya tidak benar-benar disebut jam tangan olahraga, karena tidak memiliki sekrup mahkota ke bawah. Bahkan tidak memiliki jembatan keseimbangan, hanya memiliki balance cock, jadi jam tangan ini tidak dibuat untuk olahraga. Topik utama hingga saat ini adalah tentang estetika jam tangan, dan bagaimana cara memakainya, tetapi sejujurnya, saya tidak bisa mengkritik penampilan benda ini.

Benda ini, sangat cantik, dan gebrakan seputar desain ini, sebagai konsep keseluruhan, menurut saya valid. Setidaknya dari sudut pandang saya, bagaimanapun juga, ini bukan jam tangan desainer. Ini lebih dari sekadar jam tangan desainer. Ini bukan sekadar penampilannya. Ini lebih dari keseluruhan paket. Ini adalah salah satu dari jam tangan Holy Trinity.

Ini harus lebih dari sekadar memiliki ketampanan.

Ketika saya pergi ke Rolls Royces, saya diajak tur besar-besaran ke pabriknya, mengemudikan salah satu mobil mereka, dan itu adalah pengalaman yang luar biasa.

Rolls Royce dan Apple keduanya adalah merek mewah. Keduanya dikenal karena produknya yang berkualitas tinggi.

Kami memiliki produk berkualitas sangat tinggi yaitu mobil. Tetapi apa yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan produk kita? Nah, kita bisa mulai dengan memikirkan bagaimana kita bisa mempermudah orang untuk masuk ke dalam mobil. Jadi, jika seseorang ingin membuka pintu, mereka menekan tombol di dasbor. Tombol itu tidak membantu mereka masuk ke dalam mobil, tetapi tombol itu berarti bahwa mereka tidak akan basah jika hujan turun. Dan itu adalah sesuatu yang harus kita pedulikan.

Ada otot di dalam tubuh untuk menutup pintu, dan otot itu haruslah otot yang kuat, karena pintu itu berat.

Semua berat badan ekstra itu bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda, tetapi baik untuk bisnis. Jadi ini adalah pelacak kebugaran yang terlihat modis. Terbuat dari logam, jadi tahan lama, talinya terasa nyaman, meskipun halus, namun terasa kokoh.

Mesin jam tangan sport adalah mesin jam yang dikembangkan untuk menahan benturan. Oleh karena itu, jam tangan ini bisa dibilang sama dengan Wraith, untuk dunia jam tangan. Ini adalah jam tangan sporty yang bukan untuk olahraga, tetapi jika bukan untuk olahraga, maka haruslah jam tangan yang mahal. Itu berarti bahwa pengalaman pengguna harus sangat baik.

Koleksi AP terbatas hanya 100 unit di seluruh dunia

Tapi ini tidak datang dengan waktu yang ditentukan, ini adalah tahun 2020, salah satu dari tiga trinitas suci merilis jam tangan, yang tidak memiliki waktu yang ditentukan. Jam tangan ini hanya memiliki cadangan daya 40 jam. Mungkin jam tangan ini dilengkapi dengan mahkota besar, yang bagus dan nyaman untuk diputar, sehingga membutuhkan waktu lama untuk mencapai tanggal yang benar, tetapi tidak menyakitkan untuk melakukannya.

Sangat sulit untuk mengenakan mahkota ini. Meskipun terlihat bagus, namun sulit untuk dikenakan.

Ini menyakitkan untuk angin. Anda hanya punya sudut tajam yang harus Anda dorong. Mesin jam ini tidak memiliki cadangan daya yang tinggi dan fungsi tanggal yang cepat karena mesin jam ini sangat ringkas, sangat tipis. Tebalnya 3,05 mm, atau lebih tepatnya, ini hanyalah mesin jam tua, yang dibuat oleh JLC lebih dari 50 tahun yang lalu pada tahun 1967. Kaliber 2121 didasarkan pada kaliber 920 JLC.

Saya sangat kritis tentang hal ini karena harganya terlalu mahal, karena hype seputar ini, dan juga karena dianggap sebagai salah satu jam tangan terbaik yang pernah dibuat. Namun, jika fokusnya adalah menciptakan produk mewah, dan menciptakan produk yang dinikmati oleh pengguna akhir, maka ada solusi yang mudah. Cukup hapus fungsi tanggal, yang akan menyelesaikan begitu banyak masalah. Itulah yang saya maksudkan ketika saya berbicara tentang Seiko dan Rolex Submariner dalam ulasan terakhir saya.

Sebenarnya bukan Rolex versus Seiko.

Ketika kita berpikir tentang jam tangan, kita sering berpikir tentang harga. Kita bertanya pada diri sendiri apakah jam tangan ini benar-benar layak. Tetapi mengapa kita harus peduli tentang harga? Apa yang dikatakan harga kepada kita? Apakah itu mengatakan sesuatu tentang kualitas produk? Atau mungkin itu memberi tahu kita seberapa besar orang menghargai merek tersebut. Jadi mari kita lihat lebih dekat label harganya.

Jadi ini adalah ide yang bodoh, tetapi saya pikir kami akan meluncurkannya minggu depan.

Arloji Bark and Jack dibuat dengan indah di Florence, Italia.

Baunya luar biasa, seperti semua produk kulit kami. Bagian dalam suede super lembut, sempurna untuk meluncur – yang tidak akan berhasil, bukan? Nah, ini bagus, segera setelah Anda tidak memiliki royal oaks. Dari perspektif pengguna akhir, inilah mengapa saya sangat menikmati jam tangan Omega Seamaster saya. Pergerakannya, itu hanya pergerakan yang luar biasa.

Ya, tidak memiliki kualitas finishing yang mendekati kualitas AP, tetapi kinerja spesifikasi, itu, pada gerakan AP. Saya tidak tahu apa kesimpulannya tentang hal ini. Ini, hanya ingin berbagi pemikiran saya dengan Anda, pengalaman saya dengan mendapatkan langsung dengan grail, dan itu tidak sesuai dengan harapan saya. Indah sekali. Itu indah.

Jika Anda mampu melakukan gerakan ini, cobalah. Ini terlihat sangat keren, tetapi jika Anda tidak merasa nyaman melakukannya, itu tidak akan sepadan.

Mungkin horologi bukan untuk saya. Mungkin sisi industri arloji bukan hal yang saya sukai.

Mungkin sekali lagi, setelah melihat ulasan Seiko versus Timex itu, mungkin saya kurang menghargai hal-hal yang penting tentang jam tangan. Beri tahu saya di komentar Anda apa pendapat Anda tentang jam tangan ini. Menurut saya, jam tangan ini indah.

Take care..

Related Posts